Belitung News Sports

Buka Kejuaraan Karate Bupati Cup III Tahun 2021 Se-Kabupaten, Bupati Belitung Katakan Untuk Para Atlet Olahraga Tetap Semangat

Belitung, kabarbelitung.co.id – Kembangkan Pencarian Bibit Atlet di Cabang Bela Diri Karate khususnya di Kabupaten Belitung, Bupati Belitung Sahani Saleh membuka Kejuaraan Karate Bupati Cup III Tahun 2021 Se-Kabupaten. Berlangsung di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Belitung. Kamis (25/11/2021).

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati Cup III Tahun 2021 Se-Kabupaten tersebut juga sebagai Ajang para Karateka untuk mengukur Kemampuan Bela Diri karate yang Diperoleh dari Latihan yang dihadiri oleh Puluhan Atlet, dan beberapa Atlet sempat Mendemonstrasikan Kemampuan mereka.

“Kita harus mulai kembali lagi yang selama 2 Tahun ini kegiatan Olahraga ini tidak Aktif lagi, selama ini kita Disibukan dengan Permasalahan Covid-19.

“Jadi karena sekarang sudah Mereda Covid-19, kita mulai la, kita kembalikan Kegiatan-kegiatan Olahraga, ini dari Forki, Bola Kaki dan lainnya.” Ujar Bupati.

“Dalam kesempatan ini saya Berharap agar Masyarakat, khususnya para Atlet Olahraga untuk tetap Semangat dalam Menjalankan kegiatan mereka. Walau diakuinya, banyak kegiatan Olahraga terhenti Akibat Pandemi Covid-19.

“Banyak kegiatan Olahraga yang selama ini tidak begitu Aktif, ada Kejurda, Porda kita sebagai mana kegiatan ini kita Bangkitkan lagi.

“Kalau Porprov 4 Tahun sekali untuk Kejurda Tahun depan ini yang kita Persiapkan.” Ungkap Bupati Belitung Sahani Saleh.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *