Belitung News

Berikan Semangat Dan Prokes Kepada Warga Binaannya, Babinsa Koramil 414-06/Selat Nasik Giat Komsos Kepada Pemilik Kapal Kayu Penyebrangan antar Pulau

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Suak Gual Sertu Yudisen Anggota Koramil 414-06/Selat Nasik, melaksanakan Komsos dengan Warga Masyarakat Binaannya Bapak Labunga selaku yang memiliki Kapal Kayu Penyebrangan antar Pulau dari Pelabuhan Nyato ke Pegantungan. Minggu (31/10/2021).

Seizin PJs Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Purwoko, Giat Babinsa Desa Suak Gual Sertu Yudisen dalam melaksanakan Komsos dengan Warga Masyarakat Binaannya yang memiliki Kapal Kayu Penyebrangan antar Pulau dalam memberikan Himbauan Prokes dan Keselamatan dalam Berlayar.

Bapak Labunga menyampaikan kepada Babinsa, untuk Minggu ini penumpang sangat sepi baik dari Pelabuhan Nyato maupun Pegantungan. Mungkin ini akibat Cuaca yang kurang Bagus dikarenakan sudah memasuki Musim Penghujan.

“Sehingga Pengunjung untuk memancing atau sekedar Berlibur sepi, semoga Masa Pandemi dan Pancaroba musim ini segera berakhir.

“Dengan harapan Pengunjung akan datang ramai lagi seperti Bulan-bulan sebelumnya, sehingga untuk memenuhi Kebutuhan keluarga dapat Terpenuhi.” Harap Bapak Labunga.

Sementara Babinsa Desa Suak Gual Sertu Yudisen dalam Giat Komsos bersama Warga Binaannya juga memberikan semangat.

“Walau dalam keadaan sepi tetap semangat untuk mengais Rezeki dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah supaya terhindar dari Virus Covid-19 yg masih belum berakhir.” Himbaunya.

(Red.KB)