Belitung Timur News

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Warga Binaannya, Babinsa 414-02/Manggar Hadir Penyelesaian Masalah Terkait Laporan Warga Adanya Warkop Yang Buka Hingga Larut Malam Dan Menggangu Ketenangan Di Desa Padang Manggar

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Padang Sertu Syeprianto Anggota Koramil 414-02/Manggar, Melaksanakan Kegiatan Penyelesaian Warga Desa Padang tentang masalah Warkop yang Menggangu Ketenangan Warga Buka Hingga larut malam di Desa Padang, Kecamatan Manggar. Minggu (13/06/2021).

Hadir dalam Penyelesaian Masalah Tersebut diantaranya Kades Desa Padang, Sekdes Desa Padang, Babinsa Desa Padang, Babinkamtibmas Desa Padang, Babinpotdirga AU, Kadus Dan Rt Setempat Desa Padang.

Seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, Hadir Babinsa Sertu Syeprianto dalam Giat Mediasi Tersebut Karena ada Laporan Warga Warkop tersebut selalu Buka sampai Tengah Malam Sehingga Mengganggu Ketenangan Warga yang mau Istirahat Malam di Karenakan Warkop Tersebut sering Larut Malam Buka.

“Dalam Giat Mediasi Penyelesaian Terkait laporan Warga adanya Warkop yang Buka hingga Larut malam dan mengganggu Ketenangan Warga saat Istirahat sudah selesai dalam Musyawarah.

“Dalam Hal ini Pemilik Warkop Berjanji akan Bertindak Kondusif dalam menjaga Ketenangan dan Kenyamanan Warga sekitar.” Ucapnya.

“Dan didalam Kesempatan Kegiatan, selaku Babinsa juga menghimbau kepada Warga yang berada di Warung-Warung Kopi dan tempat Nongkrong Masyarakat untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan.

“Seperti Penggunaan Masker dan tidak berada di Kerumunan karena hal tersebut dapat Mempercepat Penyebaran Virus Covid-19.” Ujar Sertu Syeprianto.

(Red.KB)