Belitung Timur News

Berikan Pendampingan Dan Monitoring, Babinsa Koramil 414-03/Gantung Hadiri Pembagian BLT-DD Bulan November Di Kantor Desa Batu Penyu

Belitung Timur, kabarbelitung.ci.id – Babinsa Desa Batu Penyu Serma Mursalim Anggota Koramil 414-03/Gantung, Melaksanakan kegiatan Monitoring Pembagian BLT-DD Bulan November Tahun 2021. Bertempat di Hool Desa Batu Penyu, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Kamis (04/11/2021).

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, dalam Kegiatan Pengamanan dan Pendampingan Pembagian BLT-DD Bulan November Tahun 2021 yang di Hool Desa Batu Penyu, Serma Mursalim melaporkan.

“Pembagian BLT DD Bulan November Tahun 2021 yang dilaksanakan di Hool Desa Batu Penyu, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur dibagikan kepada 226 Kepala Keluarga dengan besar Rp 300.000 Per-Kepala Keluarga.

“Adapun Persyaratan untuk Pengambilan BLT-DD di Hool Desa Batu Penyu kepada Penerima diantaranya Kartu Keluarga, KTP, serta Kartu Pengantar dari Desa.

“Dan kami juga menambahkan Himbauan kepada Warga Penerima BLT DD agar dalam Pelaksanaannya tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

“Dengan memakai Masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk Memutuskan Penyebaran Covid-19 di Desa Batu Penyu Khususnya Wilayah Kecamatan Gantung.

“Manfaatkan Bantuan yang sudah diterima itu dengan Sebaik-baiknya dan Belanjakan sesuai dengan Kebutuhan. Semoga dengan adanya Bantuan itu dapat meringankan Beban Warga kita disaat Pandemi Covid-19 ini.” Himbau Serma Mursalim.

(Red.KB)