Belitung Timur News

Berikan Himbauan Prokes Dan Edukasi PPKM, Babinsa 414-03/Gantung Sambang Masyarakat Di Warung Kopi Secara Humanis

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Gantung Serka Mursalim Anggota Koramil 414-03/Gantung, Melaksanakan Giat Sambang Himbauan Prokes dalam penggunaan Masker di tempat Fasilitas Umum kepada Masyarakat.

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, Giat Serka Mursalim dalam Sambang Himbauan Prokes di Warung Kopi kepada Masyarakat yang tidak mematuhi Prokes dalam Penggunaan Masker.

“Akhir-Akhir ini Banyak sekali Masyarakat yang Mengabaikan Prokes dalam Mematuhi Penggunaan Masker, apalagi di Wilayah Binaannya di Desa Gantung, Termasuk dalam Jumlah Meningkat yang Akhir Akhir ini di Kabupaten Belitung.

“Dengan memberikan Himbauan kepada Masyarakat, Diharapkan Masyarakat bisa Mematuhi akan Pentingnya Prokes dan bisa Menggunakan Masker saat Aktivitas di luar Rumah apalagi sekarang sedang berjalan Program PPKM Mikro Darurat.” Ujarnya.

“Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, serta Pemahaman kepada Masyarakat untuk Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak serta Hindari Tempat Berkerumun.” Himbau Serka Mursalim.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *