Belitung Health News

Babinsa Koramil 414-04/Membalong Kembali Giat Pendampingan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Di Aula Gedung Kesenian Desa Membalong

Belitung, kabarbelitung.co.id – Giat Pendampingan Warga dalam Laksanakan Vaksin, terus dilakukan Koramil 414-04/Membalong mendukung segala bentuk dan upaya Program Pemerintah dalam Pandemi termasuk Program Serbuan Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Seperti yang Dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 414-04/Membalong, Dengan mendampingi Warga Binaannya dalam melaksanakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Massal Tahap Kedua yang dilaksanakan di Aula Gedung Kesenian Desa Membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung. Sabtu (02/10/2021).

“Selaku Babinsa melaksanakan Giat Pendampingan Percepatan Vaksinasi Tahap Kedua di Aula Gedung Kesenian Desa Membalong, Dimulai dari Mensosialisasikan tentang Vaksinasi Covid-19.

“Pendataan Warga Masyarakat Binaannya yang belum Divaksin sampai dengan Melaksanakan Pendampingan Warga ke tempat Pelaksanaan Vaksinasi covid-19.” Ujarnya.

Sementara Danramil 414-04/Membalong Kapten CZI A. Tabrani dalam Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 dalam Percepatan Vaksinasi ini menjelaskan.

“Kegiatan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 414-04/Membalong ini adalah salah satu bentuk Dukungan terhadap Program Pemerintah sebagai upaya keluar dari Pandemi Covid-19.

“Dalam Program Percepatan Vaksinisasi Covid-19 ini, Mari kita Dukung Vaksinasi demi Meningkatkan Kekebalan Daya Tahan Tubuh Warga terhadap Serangan Covid-19.” Tegas Danramil.

“Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Aman, Dan kami Menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk ikut Melaksanakan Vaksinasi Covid-19, guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 dimasa Pandemi ini.” Ungkap Kapten Czi A Tabrani.

(Red.KB)