Belitung Timur News

Babinsa Koramil 414-03/Gantung Hadiri Acara Lokakarya Perencanaan Desa Prov. Babel Dalam Rehabilitasi Lahan Gambut Dan Hutan Mangrove

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Gantung Serma Mursalim Anggota Koramil 414-03/Gantung, menghadiri Acara Lokakarya Perencanaan Desa Prov. Babel. yang Diselenggarakan oleh Dinas Kelautan Provinsi dan Kabupaten Beltim. Bertempat di Gedung Kantor Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Beltim. Selasa (16/11/2021).

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, dalam menghadiri Acara Lokakarya Perencanaan Desa Prov. Babel. yang Diselenggarakan oleh Dinas Kelautan Provinsi dan Kabupaten Beltim di Gedung Kantor Desa Gantung, Babinsa Gantung Serma Mursalim Mengatakan

“Adapun dalam kegiatan Sosialisasi tertuju pada Rehabilitasi Pemanfaatan dan Perbaikan Ekosistem Lahan Gambut dan Hutan Mangrove.” Ujarnya.

Dalam kesempatannya Plt Dinas Perikanan Beltim mengajak Aparat terkait untuk ikut Menjaga dan Membudidayakan Tanaman Mangrove di Wilayah Pesisir Beltim.” Harapnya.

Hadir dalam acara diantaranya Plt Kadin Perikanan Ibu Yeni Srihartati S.ip, M.sc, M.eng, Gabungan Pecinta Alam Babel (Gapabel) Bapak Joki Vebriansyah, Badan Restorasi Gambut dan Mangrove RI Ibu Ir. Ariyanti, CSO Pemberdayaan Masyarakat Babel Bapak Romulo Marpaung, Kades Gantung Bapak Arief Kusmaryadi, dan Tamu dan Undangan 40 orang.

(Red.KB)