Belitung Timur Health News

Babinsa Koramil 414-03/Gantung Giat Monitoring Dan Pengamanan Serbuan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kepada 350 Orang Di Aula Kecamatan Gantung

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Jangkar Asam Serda Haifrizar Anggota Koramil 414-03/Gantung, melaksanakan Giat Monitoring dan Pengamanan kegiatan Serbuan Percepatan Vaksinasi Covid-19. Bertempat di Aula Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Rabu (13/10/2021).

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, Giat Babinsa Desa Jangkar Asam Serda Haifrizar dalam melaksanakan Giat Pendampingan Serbuan Percepatan Vaksinasi Virus Covid-19 kepada Warga Masyarakat Kecamatan Gantung guna memberikan rasa Aman dan Nyaman.

“Kegiatan Vaksinasi dilakukan oleh petugas Nakes dari Puskesmas Gantung, dengan rincian Dosis Pertama Vaksin Astrazineka Sebanyak 10 Vial untuk 100 Orang, dan Dosis Kedua Vaksin Sinovac sebanyak 25 Vial untuk 250 Orang.

“Bahwa kegiatan Dilaksanakan melalui Mekanisme sesuai Prosedur diantara Pendaftaran, Pemeriksaan Kesehatan bagi yang akan menerima Vaksin, Pemberian atau Penyuntikan Vaksin.

“Penginputan Data dan Observasi bagi yang sudah di Vaksin selanjutnya para Masyarakat yang sudah melakukan Vaksin menunggu selama 30 menit di ruang Observasi untuk mengetahui Efek dari Vaksinisasi yang telah Disuntikkan.” Ujar Babinsa Desa Jangkar Asam Serda Haifrizar.

(Red.KB)