Belitung Timur News

Babinsa Koramil 414-03/Gantung Bersama Babinkamtibmas Simpang Pesak dan Yayasan Budha Suci Bersinergi Salurkan Bantuan

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Koramil 414-03/Gantung Serda A. Joko HS dan Bhabinkamtibmas Brigadir Mustakim bersama Yayasan Budha Suci Beltim melaksanakan Kegiatan pemberian Beras secara langsung kepada Warga kurang Mampu.

Kegiatan pemberian Beras ini sebagai Wujud Tali Asih dan rasa kebersamaan kepada Warga kurang mampu di Desa Simpang Pesak, Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Belitung Timur. Kamis (07/01/2021)

Seijin Danramil 414-03/Gantung, Serda A. Joko HS. Mengatakan, Kegiatan ini merupakan Wujud Nyata Peran TNI-POLRI dalam Penanganan Dampak Pandemi Virus Covid-19 Corona di Wilayah Binaan.

“Babinsa selalu Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Rekanan, contohnya Yayasan Budi Suci Belitung Timur, Kegiatan ini Maksud dan Tujuan untuk membantu Warga yang kurang mampu jangan dinilai dari Nominal tapi Nilailah dari Rasa kebersamaan kita ditengah Pandemi Virus Covid-19 Corona saat sekarang ini.

“Mudah-mudahan dengan Bantuan ini Warga yang menerima menjadikan Azas mamfaat dan membantu meringankan Beban Ekonomi Masyarakat serta kehidupan akan tetap Aman dan Nyaman, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.” Tegasnya.

Kapolsek Simpang Pesak Iptu Munarya mengatakan, bahwa Maksud dan Tujuan Kegiatan ini untuk Membantu Meringankan serta Rasa Kebersamaan kita kepada sesama.

“Khususnya Warga yang kurang mampu sehingga harapan kita kedepannya tetap terjaga Situasi dan Kondisi Wilayah yang Aman, Tertib dan, Nyaman.

“Memang semua lapisan Masyarakat terkena dampak Pandemi Virus Covid-19 Corona ini tapi dengan kita Bersama-Sama dan Bersinergi TNI-POLRI serta seluruh Komponen Masyarakat.

“Mudah-mudahan semuanya akan cepat berlalu. Sehingga Belitung Timur kembali Normal tetap Aman dan Kondusif Masyarakat patuh Kamtibmas.” Ujarnya.

Sedangkan Broto Sunarto Warga Rt 02 Desa Simpang Pesak selaku Penerima Bantuan mengucapkan Banyak-Banyak Terima Kasih kepada TNI dan POLRI.

“Khususnya Babinsa serta Polsek dan Yayasan yang sudah membantu kita dengan memberikan Beras dan Silahturahmi dimana bantuan ini sangat bermamfaat dan merupakan Kebutuhan Pokok kita sehari-hari,

“Mudah-mudahan ini menjadikan Amal bagi mereka para Donatur ataupun mereka yang sudah bersusah payah datang langsung kepondok kita mengantar bantuan ini.” Ucapnya.

(Red.KB/AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *