Belitung Timur Health News

Babinsa Koramil 414-02/Manggar Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di SD Negeri 7 Simpang Renggiang

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Anggota Koramil 414-02/Manggar Serka E. Siburian dan Serda Ramlan, melaksanakan giat Monitoring Percepatan Serbuan Vaksin untuk Anak Usia 6-11 Tahun. Bertempat di SD Negeri 7 Simpang Renggiang, Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Beltim. Sabtu (15/01/2022).

Dalam kegiatan dihadiri oleh Ketua Vaksinator beserta Anggota, dr Puskesmas, Babinsa Desa Renggiang, Babinsa Desa Simpang Tiga, Bhabinkamtibmas Simpang Tiga, Kepala Sekolah SD Negeri 7 beserta Guru Kelas, serta Orang Tua Murid.

Seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, Giat Babinsa Anggota Koramil Serka E. Siburian dan Serda Ramlan dalam Monitor Percepatan Serbuan Vaksin untuk Anak Usia 6-11 Tahun di SD Negeri 7 Simpang Renggiang Mengatakan.

“Adapun Target yang dicapai hari ini adalah Vaksinasi jenis Vaksin Sinovac dengan jumlah Siswa-Siswi sebanyak 49 Orang.

“Jumlah Siswa-Siswi yang sudah di Vaksin sebanyak 46 Orang, dengan rincian Keterangan 1 Orang Sakit dan 2 Orang sudah di Vaksin.

“Sebagai Babinsa, Kami juga Bersyukur bahwasanya Siswa Siswi sangat Antusias terutama Wali Murid untuk melakukan Vaksinasi Anaknya.

“Sehingga yang mengikuti pada Vaksinasi di Sekolah Dasar ini bisa memenuhi Target sesuai dengan Rencana yang di Programkan oleh Pemerintah dalam memberikan Imun Tubuh guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.” Ungkap Serka E. Siburian.

“Dan juga menghimbau Bagi Siswa Siswi yang memenuhi Syarat untuk melaksanakan Vaksinasi, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah dilakukan Vaksinisasi.” Ujarnya.

(Red.KB)