Belitung Timur Kuliner News

Babinsa Koramil 414-02/Manggar Hadiri Peresmian Galeri dan Pembukaan Workshop UMKM Program Kota Ku

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Baru Serda Yuliansyah Anggota Koramil 414-02/Manggar, menghadiri undangan Peresmian Galeri Tanjung Selukat dan Pembukaan Workshop UMKM Program Kota Ku. Bertempat di Pantai Serdang Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Beltim. Senin (21/03).

Dalam kegiatan peresmian tersebut di hadiri oleh Bupati Beltim, Kepala Bapeda Beltim, Kadin Perijinan dan Permodalan Beltim, Kadis Kominfo Beltim, Kadis Disnaker Beltim, Pimpinan Bank Sumsel cabang Manggar, Camat Manggar, Kades Desa Baru, Kepala BPBD Beltim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pokdarwis Desa Baru, serta para Undangan.

Seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, hadirnya Babinsa Serda Yuliansyah dalam menghadiri undangan Peresmian Galeri Tanjung Selukat dan Pembukaan Workshop UMKM Program Kota Ku mengatakan.

“Kegiatan Peresmian Galeri Tanjung Selukat dan Pembukaan Workshop UMKM Program Kota Ku ini bisa membantu menggerakan ekonomi masyarakat, agar tetap bertahan dan maju ditengah pandemi Covid-19.

“Selama masa Pandemi ini Kita harus berusaha untuk memajukan dan mengembangkan UMKM kita bersama,

“Dengan di bangkitkan kembali UMKM ,maka masyarakat memperoleh pendapatan yang layak yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas,” ujar Serda Yuliansyah.

(Red.KB)