Belitung Timur Health News

Babinsa Koramil 414-02/Manggar Giat Pembagian Bantuan Paket Obat-Obatan Covid-19 Kepada Warga Desa Lintang Dan Renggiang Yang Sedang Isolasi Mandiri

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Lintang Serka E. Siburian Anggota Koramil 414-02/Manggar, melaksanakan giat Pembagian Bantuan Paket Obat-Obatan Covid-19 dari TNI-AD kepada 11 Orang Warga Masyarakat Desa Lintang dan Desa Renggiang, Kecamatan Renggiang yang sedang Melaksanakan Isolasi Mandiri. Rabu (15/09/2021).

Seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, Giat Babinsa Desa Lintang Serka E. Siburian dalam Pembagian Bantuan Obat-obatan dari TNI kepada Warga yang sedang Melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) Diwilayah Kecamatan Renggiang, Kabupaten Belitung Timur

“Adapun Obat-Obatan Covid 19 yang dibagikan kepada Warga Masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri Dirumah Kediamannya Masing-masing sebanyak Paket 2 dengan total 11 Paket.

“Nama-nama yang menerima Bantuan Paket Obat-obatan Covid-19 dari TNI adalah Melya Silva, Mutia Vellisa, Andriani, Januata Wibisono, Hendry Susanto, Cixa Olivia, Sunarti, Astarita, Ujang Kardi, Robi Pratama, dan Nahi

“Untuk saat ini Pemerintah telah menetapkan bahwa Pasien Covid-19 di Kecamatan Renggiang Wajib melaksanakan Isolasi Mandiri di Rumah Kediamannya Masing-masing.” Ujar Serka E. Siburian.

Sementara Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono dalam kegiatan Babinsa melaksanakan Pendistribusian Bantuan Obat-Obatan Covid-19 dari TNI Mengatakan.

“Koramil 414-02/Manggar dalam kegiatan Menyalurkan Dukungan Bantuan paket Obat-Obatan dari TNI untuk Pasien Covid-19. Obat tersebut telah Diatur sesuai Klasifikasi Gejala Pasien Covid-19.

“Obat tersebut Diperuntukan kepada Pasien Covid-19 dari Gejala Berat sampai Ringan, yang masih bisa menjalankan Isolasi Mandiri.” Ungkap Mayor Inf Djoko Lelono.

(Red.KB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *