Belitung Timur News

Babinsa 414-03/Gantung Giat Monitoring Pelaksanaan Pembagian Beras BBPPKM Dari Kemensos RI Di Kantor Desa Simpang Pesak

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Simpang Pesak Serda A Joko Anggota Koramil 414-03/Gantung, melaksanakan Giat Monitoring Pelaksanaan pembagian Beras BBPPKM dari Kemensos RI di Kantor Desa Simpang Pesak, Kecamatan Pesak, Kabupaten Belitung Timur. Kamis (29/07/2021).

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, Babinsa Serda A Joko Monitoring Pelaksanaan pembagian Beras BBPPKM dari Kemensos RI di Kantor Desa Simpang Pesak, Kecamatan Pesak, Kabupaten Belitung Timur.

“Sebanyak KPM 66 Kepala Keluarga, PKH 39 Kepala Keluarga dengan Total Semua 105 Kepala Keluarga, dan penerima Bantuan Beras 10Kg Per-Kepala Keluarga.

“Diharapkan bantuan ini bisa tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi Masyarakat kecil.” Ujarnya

Selaku Babinsa, Serda A Joko juga menghimbau kepada Warga Masyarakat terkait dengan adanya Virus Covid-19 tidak tau kapan berakhir.

“Masyarakat harus tetap mematuhi anjuran Pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi Protokol Kesehatan.

“Manfaatkan bantuan yang sudah diterimakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama Pandemi.” Himbaunya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kades Simpang Pesak, TKSK Kecamatan Simpang Pesak, Bhabinkamtibmas Simpang Pesak, Pol PP kecamatan Simpang Pesak, dan TKSM Desa Simpang Pesak.

(Red.KB)