Belitung Timur News

Babinsa 414-02/Manggar Giat Monitoring Dan Pengawasan Pembagian BLT Tahap VII Tahun Anggaran 2021 Kepada 301 Kepala Keluarga Di Desa Padang

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Padang Sertu Syeprianto Anggota Koramil 414-02/Manggar, Melaksanakan Kegiatan Monitoring Dan Pengawasan Pembagian BLT Tahap VII Tahun Anggaran 2021 Di Aula Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Jumat (30/07/2021).

Hadir Dalam Kegiatan Pembagian BLT diantaranya Kepala Desa Padang, Sekdes Desa Padang, Ketua BPD Dan Anggotanya, Babinsa Desa Padang, Linmas Desa Padang, dan Warga Yang Mendapatkan BLT.

Seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, Giat Sertu Syeprianto Melaksanakan Kegiatan Monitoring Dan Pengawasan Pembagian BLT Tahap VII Tahun Anggaran 2021 Di Aula Desa Padang guna memberikan rasa Aman dan Nyaman.

“Pembagian BLT Tahap VII Tahun Anggaran 2021 Desa Padang kepada Warga yang Mendapatkan Rp 300.000 Sebanyak 301 Per-Kepala Keluarga (KK).

“Kami selaku Aparat Kewilayahan Teritorial Memonitoring pembagian Dana BLT Tahap VII di Desa Padang yang Dilaksanakan di Tiap-tiap Desa di Kecamatan Manggar agar Bantuan ini di Manfaatkan atau Digunakan Sebaik-Baiknya.

“Dan juga memberikan Himbauan kepada Warga Penerima BLT agar dalam Pelaksanaannya tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun.

“Untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Manggar khususnya Desa Padang dan agar dalam Proses Pendampingan serta melakukan Penyaluran BLT tersebut Berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar.” Tegasnya.

(Red KB)