Belitung Timur Health News

Babinsa 414-02/Manggar Didampingi Perangkat Desa Kurniajaya, Giat Pemberian Paket Obat-Obatan Dari Panglima TNI Kepada Warga Yang Menjalani Isoman

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Kurniajaya Serda Supriyadi Anggota Koramil 414-02/Manggar, melaksanakan Kegiatan Pemberian Paket Obat-Obatan Dari Panglima TNI, untuk para Warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri Di Desa Kurniajaya, Kecamatan Manggar, Jumat (24/09/2021).

Seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, Giat Babinsa Desa Kurniajaya Serda Supriyadi, dalam melaksanakan Kegiatan Pemberian Paket Obat-Obatan Dari Panglima TNI, untuk para Warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri di Desa Binaannya.

Turut Hadir dalam Kegiatan Pemberian Paket Obat-Obatan Dari Panglima TNI, diantaranya Babinsa Koramil 414-02/Manggar, Sekdes Kurniajaya, Kadus Desa Kurniajaya.

“Untuk saat ini Pemerintah telah menetapkan bahwa Pasien yang Terkonfirmasi Virus Covid-19 di Kecamatan Manggar, Wajib melaksanakan Isolasi Mandiri di Rumah Kediamannya Masing-masing.

“Adapun Warga yang menerima bantuan Paket Obat dari Panglima TNI yang menjalani Isolasi Mandiri di Desa Kurniajaya diantaranya 3 Orang Warga Dusun Arab dan 2 Orang Warga Dusun Kurnia.

“Selaku Babinsa bersama Perangkat Desa, Peduli kepada Warga Binaannya yang Selalu hadir dalam memberikan Bantuan dan Obat-Obatan kepada Warga yang Terkonfirmasi Covid-19 dan sedang menjalani Isolasi Mandiri.” Ujar Babinsa Serda Supriyadi.

Sementara Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono dalam kegiatan Babinsa melaksanakan Pendistribusian Obat-Obatan Covid-19 Bantuan Panglima TNI Mengatakan.

“Koramil 414-02/Manggar dalam kegiatan Menyalurkan Dukungan Obat-Obatan dari Bantuan Panglima TNI untuk Pasien Covid-19. Obat tersebut telah Diatur sesuai Klasifikasi Gejala Pasien Covid-19.

“Obat-obatan tersebut Diperuntukan kepada Pasien Covid-19 dari Gejala Berat sampai Ringan, yang masih bisa di Isolasi Mandiri.” Ungkap Danramil 414-02/Manggar.

(Red.KB)