Belitung Timur Berita Heboh News

Akibat Pertengkaran Dengan Ibu Kandung Hingga Anak Bakar Rumah, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Ikut Mengamankan Dan Membantu Pemadaman

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Mayang Sertu R Hutagalung Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit, Ikut Mengamankan dan Membantu proses Pemadaman Kebakaran Rumah yang sengaja Dibakar oleh Anak Tiri akibat Pertengkaran. Sabtu (31/10/2021) Malam.

Adapun Rumah tersebut milik Keluarga Bapak Abdul Kadir Jailani (38) bertempat di RT.004 Dusun Penirukan, Desa Mayang, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur.

Babinsa Desa Mayang Sertu R Hutagalung seizin PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto Ikut Mengamankan dan Membantu proses Pemadaman Kebakaran Rumah yang merupakan Rumah Papan milik Keluarga Bapak Abdul Kadir Jailani.

“Penyebab Kebakaran karena sengaja di Bakar oleh Anak Tiri Korban yang bernama Fransiskus Amanda (21) yang terlibat Pertengkaran dengan Ibu kandungnya Basni Herawati.

“Dengan Bersinergi bersama Polsek Kelapa Kampit bersama Aparat Desa dan Warga Masyarakat, Api yang membakar habis Rumah Papan tersebut akhirnya dapat Dipadamkan pada pukul 21.30 Wib.” Ujarnya.

“Akan tetapi tidak ada Barang-barang didalam Rumah yang bisa Diselamatkan, semua habis tanpa tersisa di lahap Api dikarenakan Rumah tersebut terbuat dari Papan sehingga Api cepat membakar habis.

“Kerugian akibat Kebakaran Rumah milik Keluarga Bapak Abdul Kadir Jailani Diperkirakan Puluhan Juta Rupiah, dan saat ini Pelaku Fransiskus Amanda yang merupakan Anak Tiri sudah Diamankan oleh Anggota Polsek Kelapa Kampit untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya.” Ungkap Sertu R Hutagalung.

(Red.KB)