Belitung Berita Heboh News

Akibat Penyakit Ayan Yang Dideritanya Kumat, Anggota Tim Inafis Polres Belitung Melakukan Evakuasi Mayat Wanita Di Dermaga Pelabuhan Perikanan

Belitung, kabarbelitung.co.id – Anggota Piket, beserta Tim Opsnal dan Tim Inafis Polres Belitung langsung melakukan Evakuasi bersama Nelayan dengan ditemukannya sosok mayat berjenis kelamin perempuan di dermaga Pelabuhan Perikanan Tanjungpandan. Senin (11/10/2021)

Adapun Kronologi keterangan saksi Arman (42), bahwa sekitar pukul 03.30 Wib (11/10/2021) saksi melihat korban korban KS (38) sedang mondar mandir disekitar depan warung-warung yang berada di sekitar pelabuhan perikanan untuk mencari kantong plastik.

“Karena korban ada dikasih ikan oleh kapal yang sedang bongkar ikan karena keseharian korban membantu nelayan bongkar ikan lalu nelayan memberikan ikan sebagai upah kepada korban.

“Lalu sekitar pukul 04.30 Wib, saya melihat korban sudah berada di dalam air dalam keadaan tubuh tengkurap dan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Awalnya saya mau mengangkat korban namun kata orang-orang yang melihat jangan nanti kamu berurusan dengan polisi sehingga tidak saya bawa keatas dermaga.” Ujar Arman.

Adapun Korban KS (38) tinggal di Alamat JL. Pondok Pinang Rt/Rw. 006/003 Kel/Desa. Paal Satu Kec. Tanjungpandan Kab. Belitung dan Dari hasil infomasi yang di dapat dari tempat kejadian bahwa korban mengidap penyakit ayan.

Ciri-ciri korban KS (38) saat kejadian dengan menggunakan pakaian Berkerudung warna abu-abu motif polkadot warna merah, dengan memakai Baju kaos warna hijau, serta Celana Panjang atau legging warna coklat.

Dari hasil Evakuasi Melakukan Anggota Piket, beserta Tim Opsnal dan Tim Inafis Polres Belitung dengan Mendatangi TKP dan Mengumpulkan Data-Data dan Informasi dari saksi-saksi serta Membawa korban ke RSUD Marsidi judono untuk di lakukan Visum ET Repertum.

(Andi.M/Red.KB)