Belitung Berita Heboh Kriminal News

Akhirnya Pembunuhan Sadis Perempuan Cantik Asal Pulau Bangka Di Hotel Belitong Dihadiahi Timah Panas Oleh Anggota Sat Reskrim Polres Belitung

Belitung, kabarbelitung.co.id – Apresiasi untuk Anggota Sat Reskrim Polres Belitung yang telah berhasil menangkap Kasus Pembunuhan Sadis Perempuan Cantik Gladis Anggun Pradinanti (28) Asal Bangka Barat pada hari Senin (13/12/2021) di Kamar Nomor 8 Hotel Belitong Jln Sriwijaya Tanjungpandan Belitung.

Ilham Pelaku Pembunuhan Sadis Perempuan Cantik Asal Pulau Bangka di Hotel Belitong

Pelaku Sadis Berinisial Ilham (25) tersebut Merupakan Warga Pagar Alam Kecamatan Tanjungpandan dilumpuhkan oleh Anggota Sat Reskrim Polres Belitung dengan Timah Panas di Betisnya. Selasa (14/12/2021).

Kejadian berawal dari Kecurigaan salah satu pengurus Hotel Belitong yaitu Hendra yang pada pukul 12.30 Wib ada seseorang yang ingin mengambil kunci Mobil didalam Kamar Hotel Nomor 8 tersebut yang di ketuknya berulang-ulang tanpa ada jawaban dari dalam kamar Hotel tersebut.

Dengan Berinisiatif membuka Pintu Kamar tersebut dan terkejut di dapati sosok Mayat Perempuan Cantik yang sudah tergeletak tanpa Busana dan Darah berceceran di lantai Kamar Hotel Nomor 8.

Hendra menambahkan bahwa korban sudah Tiga Minggu menginap di Hotel Belitong. Ia mengaku Korban sering gonta-ganti membawa Laki-laki ke Kamar Hotel tersebut.

Hingga Berita ini diturunkan, Pelaku Pembunuhan Sadis Ilham kepada Perempuan Cantik Asal Bangka Barat masih diproses di Sat Reskrim Polres Belitung.

(Red.KB)