Belitung Timur News

Agar Pelayanan Di Desa Tetap Aman Dan Nyaman Dari Virus Covid-19, Babinsa 414-05/Kelapa Kampit Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker Kepada Perangkat Desa Sukamandi Dan Masyarakat Yang Datang Untuk Tetap Mematuhi Disiplin Prokes

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Sukamandi Kopda Teddy Darmawan Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit, Melaksanakan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker kepada Pegawai Kantor Desa dan Masyarakat yang akan masuk ke Kantor Desa Sukamandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur. Senin (21/06/2021).

Seizin Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto, Giat Babinsa Kopda Teddy Darmawan dalam Melaksanakan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker kepada Pegawai Kantor Desa dan Masyarakat yang akan masuk ke Kantor Desa guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang Meningkat di Kabupaten Belitung Timur.

“Selain Melaksanakan Himbauan dan Pembagian Masker di kepada Perangkat Desa Sukamandi dan Masyarakat, Selaku Babinsa juga Menjelaskan dan Menyampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan.

“Para Perangkat Desa maupun Masyarakat di Desa Sukamandi harus Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker untuk Memutus Mata Rantai Covid-19.

“Kepada mereka yang tidak Menggunakan Masker, kita Berikan Sanksi berupa Teguran Lisan secara Humanis. Selain itu kita Berikan Masker dan Mengingatkan untuk Disiplin Kedepannya.” Ujar Babinsa.

Sementara PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto mengatakan, kita Mengajak Masyarakat untuk selalu Meningkatkan Kedisiplinan Diri dalam Mencegah Penyebaran Covid-19.

“Kita tidak Segan untuk Menindak Tegas Protokol Kesehatan, Selain Tindakan Lisan, para Pelanggar Protokol Kesehatan Diberi Masker Gratis oleh Babinsa.” Jelas PJs Danramil Serma Ariprianto.

(Red.KB)