Belitung News

Agar Berjalan Dengan Aman Dan Tertib Serta Lancar, Babinsa 414-04/Membalong Giat Dampingi Pembagian BLT DD Bulan Juli Tahun 2021 Di Desa Padang Kandis Membalong

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Padang Kandis Sertu yusup Anggota Koramil 414-04/Membalong Kodim 0414/Belitung, Giat Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Padang Kandis, Wilayah Kecamatan Membalong, Selasa (13/07/2021).

Adapun yang hadir dalam penyaluran pembagian BLT DD antara lain Camat yang diwakilkan oleh Kasitrantib Bapak Sopian beserta Staf Kecamatan Membalong, Aparatur Desa Padang Kandis, Babinsa Koramil 414-04/Membalong dan Masyarakat setempat.

Seizin Danramil 414-04/Membalong Kapten Czi A Tabrani, Babinsa Sertu Yusup dalam Giat mengatakan, Kami selaku Aparat Kewilayahan Memonitoring Pembagian Dana BLT DD Bulan Juli Ta. 2021 tersebut yang dilaksanakan di tiap-tiap desa di Kecamatan Membalong agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebaik-baiknya.

“Di masa pandemi Virus Covid-19, Pemerintah menggulirkan Program Bantuan Langsung Tunai Bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) Bulan Juli Tahun 2021.

“Penyaluran BLT di Wilayah Kecamatan Membalong ada 12 Desa salah satunya yaitu Desa Padang Kandis, Sementara Desa yang lain menunggu Jadwal yang sudah Ditentukan.

“Babinsa menambahkan Himbauan kepada Warga Penerima BLT DD agar dalam Pelaksanaanya tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Membalong khususnya Desa Padang Kandis.

“Agar dalam Proses Pendampingan serta melakukan Penyaluran BLT-DD tersebut Berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar.” Tegasnya.

(Red.KB)