Belitung News

Agar Bantuan Penerima Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Hadiri Musdesus KPM BLT-DD Tahun 2021 Di Desa Badau

Belitung, kabarbelitung.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau hadir dalam Kegiatan Pemerintah Desa Badau dalam Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) membahas Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahun 2021. Bertempat di Aula Kantor Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Jumat (01/10/2021) pukul 20.30 Wib.

Musdesus yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Badau ini dihadiri oleh Seluruh Perangkat Desa, Staf Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Badau, BPD, Ketua LPM, dan Tokoh Masyarakat, serta Pendamping Desa dan Bhabinkamtibmas.

Seizin Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi, Giat Bhabinkamtibmas Desa Badau Aiptu Heriyadi menghadiri Musdesus yang diselenggarakan Desa Badau dalam Membahas dan Menyepakati Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahun 2021 Desa Badau.

“Dalam Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) untuk membahas Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahun 2021 ini, juga memberikan Arahan dan Sosialisasi agar para KPM penerima BLT-DD bisa Memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima.

“Dan mewanti-wanti kepada KPM agar tidak lagi mengajuan bantuan lain yang bersumber dari Pemerintah.

“Karena setiap Bantuan yang diterima dari Pemerintah tidak boleh ganda. Serta terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.” Ujar Aiptu Heriyadi yang menghadiri Kegiatan tersebut.

(Red.KB)