Belitung Kriminal News

Adanya Pembeli Yang Sudah Menjadi Konsumen Langganan, Polsek Membalong Polres Belitung Berhasil Mengamankan Para Penjual Miras Yang Dilakukan Di Hutan Dekat Perkebunan Sawit

Belitung, kabarbelitung.co.id – Anggota Patroli Polsek Membalong, Polres Belitung, Mengamankan Empat Orang Penjual Miras jenis Bir Anker, di Dusun Aik Buntar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung. Rabu (08/09/2021) Malam.

Seizin Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH, SIK, MH, Kapolsek Membalong AKP Karyadi, SH dalam Kronologis Pengamanan Para Penjual Miras di Dusun Aik Buntar, Kecamatan Membalong Mengatakan.

“Para Penjual Miras tersebut datang dari Tanjungpandan dengan mengendarai Mobil dan dalam Penjualan Dilakukan mereka di Hutan-hutan dekat Perkebunan Sawit, sehingga Sulit di Pantau oleh Petugas maupun Masyarakat Umum.

“Adapun sasaran Pembeli adalah Masyarakat yang sebelumnya sudah Menyimpan Nomor HP mereka, sehingga ketika para Penjual datang mereka Menghubungi para Pembelinya.” Ungkap Kapolsek Membalong.

“Kegiatan tersebut biasa dilakukan pada hari-hari tertentu, yaitu pada setiap Malam hari Kamis maupun Malam hari Minggu.

“Hasil dari Pengaman Peristiwa tersebut, kemudian para Penjual Miras langsung di bawa ke Polsek Membalong untuk dilakukan Pembinaan dan Disarankan untuk tidak Menjual kembali Miras tersebut di Wilayah Membalong.” Tegas AKP Karyadi SH.

(Red.KB)